Main Menu

Selamat datang di Agung Blogger <> Welcome To Agung Blogger

Senin, 29 Oktober 2012

Eternal Wings Let's & Go

Sobat sekalian pasti pernah dengar nama Eternal Wings atau yang sering di sebut Tamiya. Eternal Wings ini menceritakan 2 bersaudara yaitu Goki & Retsuyah, yang memainkan mobil mini 4WD untuk dapat mengalahkan semua musuh dan mendapatkan penghargaan mobil mini 4WD.




Nah Eternal Wings ini selain ada film-nya juga ada game-nya, game eternal wings ini dimainkan di Sony Playstation. Di game ini kita disuruh untuk mengalahkan lawan agar mendapatkan point untuk meng-upgrade mobil 4WD kita supaya semakin baik dan agar baterai tahan lama sehingga kalau keluarkan jurus baterai-nya akan awet. Dan bisa dimainkan juga dengan emulator ePSXe (untuk PC) maupun emulator FPse (untuk android). Jika sobat ingin men-download game tersebut sobat bisa download disini : Eternal Wings Let's&Go.

Screenshot game-nya :

                                                    Mobil mini 4WD milik Retsuyah
                                            Mobil mini 4WD yang sedang menggunakan jurus.
                                                      Mobil mini 4WD milik Marina.

Sekian dari saya semoga dapat membantu sobat sekalian.

36 komentar:

  1. Cara biar dapetin pts yang banyak gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau habis memenangkan pertandingan, pasti dapat pts, nah kamu ulang lagi pertandingan yang tadi sehingga dapat menambah pts kamu

      Hapus
  2. ukurannya bisa di perkecil ga (highly compressed)

    pliis gan tolongin ane ane pingin BANGET maen ni game!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sory gan blsnya lama..
      Klo yg high compress insya allah akan saya compress sekecil mungkin klo bisa 100 kb hehehe.. palingan sekitar 60-90 Mb gan tidak apa ?

      Hapus
    2. Ditunggu gan, yang compressnya lebih kecil. kalau bisa yang jadi 25an mb itu loh

      Hapus
  3. Balasan
    1. sudah gan... Insyaallah saya upload secepatnya

      Hapus
  4. link download ga muncul2 !!!

    BalasHapus
  5. klau cara membuka semua karakter gimana pake siapa saja? saya baru dapat ray stinger sama 2 kembar bersaudara tinggal 2 lagi pake siapa yang harus saya tamatin? biar kebuka semua tinggal 2 lagi yang belum..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai pemeran utama nya yang dari bawaan gamenya gan yang laki-laki sama perempuan itu tar kita dapat tamiya punya ninja yang jurusnya bisa jadi sepeda motor

      Hapus
    2. Gimana cara dapetin ray stinger?

      Hapus
  6. gan link yang udak di compress mana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya belum upload gan.. soalnya modem saya klo dipke buat upload lama.
      tapi tenang aja gan pasti bakalan saya upload kok klo gak tar sore besok..

      Hapus
    2. Secepatnya ya gan...
      udah ga sabar pengen bernostalgia

      ukuran yang udah di compress berapa gan ?

      Hapus
  7. gan, kalo mau unlock karakter, vehicle, dsb. maennya d mode apa ?? tolong dari awal d jelasinnya. soalnya ane ga ngerti huruf kanji.. thx

    oya, kalo boleh d sms aja gan, ini nomor ane 087770134067

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di mode paling atas gan.. Yang paling atas itu mode petualangan/career, bisa dapetin uang,mobil,karakter,event-event di mode itu gan saya sudah dapat karakter yang ninja itu gan yang mobilnya kalo jurus bisa berubah jadi motor

      Hapus
  8. kok gak bisa main 2 player yah,padahal udah diseting

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo maen 2 player harus pake joystick trus agan atur setingan joystick buat player 2 nya

      Terima kasih telah berkunjung

      Hapus
  9. File compressnya mana ni gan,filenya kegedean buat di download lama bgt..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sory gan lama uploadnya :( mungkin kapan2 aja kali ya :)

      Hapus
  10. Mau nanya, Nama dua karakter utama di scenario mode yang cowok rambutnya coklat sama yang cewek rambutnya hijau siapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nama yang kita masukan saat pertama kali bermain

      Hapus
  11. gab\n, mana link yg udah di compress?

    BalasHapus
  12. Kok gak bsa di dwonload gan...
    Aday kok Page is found gitu..bls

    BalasHapus
  13. Sorry gan klo buat iphone bisa gak ya ?

    BalasHapus
  14. mau nanya saya sudah dapet ninja si kembar bersaudara nah buat dapetin ray stinger harus pake siapa ya.....?

    BalasHapus
  15. Untuk beli semua part dimana ya?
    Toko pertama itu belum semua part tersedia

    BalasHapus
  16. Biar karakternya kebuka, kita pake orang yang mana, terus mobilnya apa?

    BalasHapus
  17. Gan saya pernah dapet mobil yang warna biru pas di ps1 tpi saya udah lupa cara dapetinnya lagi

    BalasHapus